movies like free fire

movies like free fire

B. Indonesia contoh pidato perpisahan sekolah kelas 6​

contoh pidato perpisahan sekolah kelas 6​

PIDATO PERPISAHAN KELAS 6

Assalamu'alaikum WR.WB

Yang terhormat Bapak kepala Sekolah dan

bapak / ibu guru ;

Yang terhormat para tamu undangan ;

Yang terhormat Teman Teman ku Yang

berbahagia .

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT . yang memberikan kita nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul di acara ini .

Saya ingin berterimakasih kepada Bapak dan Ibu guru yang sudah membimbing kami selama 6 tahun ini .

Saya juga ingin menyampaikan kepada adik kelas 1 - 5 untuk lebih giat belajar

Sekian Pidato saya, bila ada salah kata saya mohon maaf . Saya ucapkan terimakasih

Wassalamua'laikum WR.WB

Semoga benar

[answer.2.content]